oleh

Presiden Klub Bela Jangi FC Jumpa Perdana Dengan Para Pemain

Jazirah Indonesia – Persiapan jelang Gurabati Open Turnamen (GOT) ke XXVI terus dilakukan Bela Jangi FC. Presiden Klub Abdurahman Arifin menggelar makan siang bersama para pemain dan pelatih serta Official di Wailanga Villa & Resort, Tokeme, Kota Ternate, Selasa (10/01/2023).

Abdurahman menjelaskan, pertemuan tersebut merupakan bagian dari rangkaian persiapan menuju GOT.

“Sebenarnya ini makan siang biasa, paling tidak kita perkenalan dengan pemain,” kata Abdurahman.

Pertemuan ini adalah jumpa perdana setelah sejumlah pemain dinyatakan bergabung dengan Bela Jangi FC.

Sejumlah pemain yang hadir diantaranya, Habibi A. Jusuf (Sriwijaya FC), Akbar Selang (Persika Karawang), Delan Selang (Banten Jaya FC). Ada pula pemain lokal spesialis Tarkam lainnya seperti Fadlan Lana, Asmar Basrah, Ade M.Nur, Zidan, Riki Togubu, Darman Selang dan Firman Abdul Mutalib.

Selain itu masih ada sejumlah pemain yang belum bergabung lantaran masih membela klubnya di Liga 1 dan 2. Mereka diantaranya, Ilham Udin Armaiyn (Arema Malang), Bursanudin Ahya (Persiraja Banda Aceh), Kurniawan Subhan (Persela), Amiruddin Bagas Kahfa (Barito Putra) Yance Sayuri (PSM Makassar) dan Arberto Gonsalves (Madura United).

Para pemain itu dipilih langsung oleh Head Coac Bela Jangi FC, Ikram Selang. Sebelumnya, presiden klub Bela Jangi FC menyatakan telah menyerahkan sepenuhnya kewenangan ke pelatih untuk memilih pemain.

“Dari sejumlah pemain yang disebutkan ada beberapa yang masih dalam tahapan negosiasi, tapi Insya Allah jika semua berjalan lancar maka bisa kita dapatkan semua. Bahkan ada beberapa nama pemain elit Liga 1 yang belum kami sebutkan karena baru membuka komunikasi,” kata Ikram Selang.