oleh

Penyambutan Kepala Kejari Baru Halmahera Timur

Jazirah Indonesia – Setelah pelantikan dan serah terima jabatan pada 7 Maret 2022, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Halmaher Timur (Haltim), I Ketut Terima Darsana SH disambut kedatangannya oleh Forkopimda Halmahera Timur, Rabu (9/3/2022).

Kedatangan I Ketut bersama istrinya ini, disambut dengan seremonial pemasangan kalun bunga oleh Wakil Bupati Haltim Anjas Taher.

banner 1200x500

Selain itu, Kepala Kejari juga disambut meriah dengan tarian khas daerah yakni tari Lalayon yang diperagakan oleh sanggar seni SMP Negeri 3 Maba.

I Ketut Terima Darsana dalam kesempatan tersebut berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Halmahera Timur atas penyambutan yang dilakukan.

Untuk awal menjalankan tugas kata Ketut,  akan membangun Koordinasi dengan beberapa instansi terkait, seperti Polres Halmahera Timur, Pemerintah Halmahera Timur dan Lembaga terkait lainnya.

“Saya melakukan kordinasi awal dengan instansi vertikal, karena kami ada disini sudah tentunya harus menjalin koordinasi dengan Pemerintah Daerah, katanya. Rabu (9/3/2022).

Mudah-mudahan lanjutnya, kedepannya bisa bekerjasama dalam memajukan daerah, sebagaimana pengalamannya dalam bertugas sudah sebanyak lima kali untuk Wilayah Maluku dan Maluku Utara.

I Ketut belum bisa mengomentari terkait pertanyaan penanganan kasus- utama utama yang akan diselesaikan ketika menjalankan tugas sebagai Kepala Kejari Haltim.

“Saya kumpulkan semua Staf, terutama para Kasi Intel dan Kasi Pidsus, setelah itu dipelajari dulu yang ada, sehingga belum bisa memberikan sesuatu karena saya sendiri juga masih dibilang buta”, ketusnya.

Komentar