oleh

Bupati Morotai Serahkan Bantuan Kepada 118 UMKM dan 2 Grup Band

Jazirah Indonesia – Bupati Kabupaten Pulau Morotai, Benny Laos menyerahkan sejumlah bantuan para pelaku usaha dan grup band lokal, Rabu (23/3/22).

Pelaku usaha penerima bantuan berjumlah 118 yang bernilai total Rp 486.500.000 ini berlokasi di pasar CBD, IKM, UKM, Pasar Pelaku usaha di PJKC, Kuliner Bangsaha, Kuliner Bumdes, dan Penjual Takjil ramadhan.

Untuk dua grup band lokal menerima bantuan alat-alat musik masing-masing sebesar Rp 41.500.000 dan Rp. 80.000.000.

Benny Laos juga meyerahkan bantuan sarana perdagangan, 40 gerobak souvenir, 40 frezeer, 18 cool Box dan 20 unit Gombong Motor.Total stimulus uang dan sarana perdagangan mencapai Rp 1 Milyar.

Dia mengatakan, Morotai punya banyak talenta musik. Sejauh ini, para pegiat seni musik jalan sendiri-sendiri dengan keterbatasan dalam kelebihan yang mereka miliki. Talenta yang baik ini sesungguhny perlu didukung agar lebih semangat berkarya.

“Semoga anak-anak band Morotai dapat memanfaatkan bantuan pemerintah ini dengan sebaik-baiknya untuk terus berkarya dan berinovasi di dunia seni dan hiburan,”katanya.

Dia Benny berpesan, pasar dan fasilitas yang sudah diberikan agar dirawat supaya memberi manfaat lebih lama.

“Dalam hitungan hari, saya juga akan mengahkiri masa jabatan. Semua yang dibangun Pemerintah tidak ada yang saya bawa pulang, karena semuanya milik rakyat. Silahkan manfaatkan sebaik-baiknya, semoga membawa berkah dan kesejahteraan,”ujarnya.

Komentar