oleh

Pengukuhan dan Bukber IKA Pasca Sarjana Unkhair Periode 2022-2025

Jazirah Indonesia – Pengurus Ikatan Alumni Pasca Sarjana Universitas Khairun Ternate Periode 2022-2025 resmi di kukuhkan pada Sabtu (23/04/22).

Pengukuhan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Kerja Sama, Kemahasiswaan dan Alumni Unkhair Ternate Abdul Kadir Kamaludin.,SP., M.Si bertempat di Gamalama Ballroom Sahid Hotel Kota Ternate.

Acara pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan Buka Puasa bersama antara para Alumni, Dosen serta pengurus program oasca sarjana.

Hadir pada acara tersebut, Direktur Pasca Sarjana Prof. Dr. Abd Wahab Hasyim SE,. M.Si, beserta Wakil Direktur dan Wakil Rektor. Hadir juga Ketua Ikatan Alumni Unkhair 2013-2022 Arifin Jafar, para Dekan  serta Kepala Program Study pasca sarjana lingkup Unkhair, Dosen dan alumni Pasca Sarjana se Maluku Utara.

Pada sambutannya, Direktur Pasca sarjana Prof. Wahab mengatakan, alumni merupakan aset dan mitra dari universitas Khairun khususnya pada Program Pasca Sarjana, sehingga kedepan perlu adanya kerja sama yang baik.

Tahun 2022 ini lanjutnya, Pasca Sarjana Unkhair Ternate sudah membuka pendaftaran Strata Tiga (S3) Program Study Management, dimana kuliah perdana direncanakan pada Bulan September nanti.

Selain itu, saat ini pihaknya sedang mengurus izin untuk S3 program study Hukum. Olehnya itu, ia sangat mengharapkan dukungan dan kerja sama dengan alumni Pasca Sarjana.

Pada kesempatan ini, Pengurus ikatan Alumni Pasca Sarjana Unkhair 2022-2025 yang dilantik adalah Rusli Jalil, SH., MH Sebagai Ketua Umum, Mansyur, SE, M.Si Wakil Ketua I dan Hj. Nurkumala Rahman, SE., M.Si  sebagai Wakil Ketua II. Sedangkan Sekretaris dijabat oleh Istib Saroh, S.Hut,. M.Si dan Bendahara di Jabat oleh Maryani H. Tamrin, S.pd., M.Si.

banner 1200x500

Komentar