oleh

Pemkot Tidore Kepulauan Kembali Raih WTP

Jazirah Indonesia – Pemerintah Kota Tidore Kepulauan kembali raih penghargaan dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Maluku Utara berupa Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Penghargaan ini atas  Pengelolaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah untuk yang ke delapan kalinya berturut-turut sejak tahun 2014.

Walikota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim menerima langsung penghargaan Opini WTP Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Tahun Anggaran 2021.

Pemnghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan Perwakilan Provinsi Maluku Utara Ir. Hermanto di Ternate, Kamis (12/5/2022).

Walikota Ali mengatakan, Penghargaan Opini WTP untuk Kota Tidore yang ke delapan kalinya ini tidak hanya dibanggakan, akan tetapi ini juga menjadi tantangan tersendiri.

Dimana kata Dia, Pemkot Tidore dagar lebih giat dan terus mempertahankan predikat yang telah diraih secara berturut-turut ini.

“Saya berharap, Penghargaan Opini WTP yang telah diraih hingga ke delapan kalinya ini terus dipertahankan, karena kedepanya ini akan menjadi tantangan tersendiri,” tutur Ali Ibrahim.

banner 1200x500

Komentar