oleh

Porseni I Karang Taruna Kelurahan Folarora Tidore Berakhir

Jazirah Indonesia – Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) karang taruna Kelurahan Folarora Kecamatan Tidore Kota Tidore Kepulauan Resmi Berakhir, Rabu (31/8/2022).

Ketua Assosiasi PSSI Kota Tidore Kepulauan (Askot) Muhammad Abubakar menutup kegiatan Poresni yang berlangsung selama 2 Pekan tersebut.

banner 1200x500

Dalam sambutannya, Ketua Askot mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh karang taruna kelurahan Folarora.

“Saya pribadi dan Selaku Ketua Askot Kota Tidore Kepulauan sangat mengapresiasi kepada pemuda yang menggagas kegiatan ini. sekalipun kegiatan di tingkat RT tapi levelnya open Turnament”, ucapnya.

Kegiatan seperti ini kata Muhammad, terus dilakukan untuk meningkatkan bakat dan minta anak-anak mudah di kelurahan folarora.

“Antusias pemuda dan seluruh masyarakat Folarora sangat luar biasa. kegiatan seperti ini merupakan kegiatan yang sifatnya positif”, jelasnya.

Sementara ketua Panitia Porseni Folarora, Jufri Nurdin dalam laporannya ketua menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Senada, Ketua Karang Taruna Kelurahan Folarora juga mengapresiasi kepada seluruh masyarakat yang selama kegiatan turut partisipasi untuk mengsukseskan kegiatan Porseni I.

“Rasa bangga menjadi bagian dari Warga Folarora, antusias dan kerjasama yang baik, inilah menghantarkan kita dalam kesuksesan kegiatan ini”, ujarnya.

Dalam Porseni I ini di mata Lomba Sepak Bola tingkat Dewasa, yang keluar sebagai juara I adalah Folarora Fugo Rai (FGR) juara II Albiceleste dari RT 02 Sedangkan Juara III Bersama masing-masing Lelena dan 02 Star dari RT 01 Dan RT 02.(NT).

Komentar