oleh

Peringati Sumpah Pemuda Ke-94, Pemuda Talaga Tidore Gelar Karnaval Tempo Dulu

Jazirah Indonesia – Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar lingkungan Talaga Kelurahan Doyado Kecamatan  Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda yang ke- 94, akan menggelar beberapa kegiatan.

Kegiatan yang akan di mulai pada 27 hingga puncaknya pada 28 Oktober 2022 ini yakni, Karnaval Pemuda Tempo Dulu dan dialog publik. Pada tanggal 28 akan dilakukan Upacara peringatan Sumpah Pemuda di Lingkungan Talaga.

Ketua Panitia Peringati Sumpah Pemuda Fauzi mengatakan, turut serta Pemuda Pelajar di lingkungan Talaga dalam peringatan sumpah pemuda ini adalah sebagai bagian dari semangat kepemudaan dalam kerangka perubahan.

“Kali ini kami peringati Sumpah dengan rangkaian kegiatannya, Karnaval Pemuda Tempo Dulu, Dialog Publik dan Upacara bendera itu, nuasa nya tempo dulu”, kata Fauzi.

Kegiatan ini lanjutnya bertema  “Ngofa Loa Ma Munara”, rencana kami yang melakukan Pelepasan Karnaval Pemuda ini ialah Ketua KNPI Kota Tidore Muhammad Abubakar.

Fauzi, mengharapkan, kegiatan ini dapat membawa persatuan dan rasa memiliki antara sesama anak muda dan masyarakat dalam melakukan perubahan yang lebih baik kedepan.

banner 1200x500

Komentar