oleh

Jelang Hari Pahlawan, Pemuda Talaga Tidore Ziarah Makam Pahlawan dan Baksos

Jazirah Indonesia – Pengurus Himpunan Pemuda Pelajar lingkungan Talaga Kelurahan Doyado Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan ikut ambil bagian jelang momentum hari pahalwan 10 November 2022 dengan berziarah ke makam Pahlawan dan melaksanakan bakti sosial.

Ketua Pemuda Talaga Supriyanto mengatakan, makam pahlawan di Tidore yang diziarahi di momen hari pahlawan 2022 ini sebagai bentuk pemberian penghormatan secara khusus kepada para pahlawan, yang telah gugur dalam memperjuangkan Negeri ini.

“Jelang Moment hari pahlawan 2022 ini, Kami (Pemud Talaga) berziarah di makam Pahlawan Kelurahan Tuguwaji, Benteng Tore, Makam Sultan, Zainal Abidin Syah, dan Makam Sultan Nuku”, kata Supriyanto Minggu (6/11/2022).

Selain itu, lanjutnya, pemuda Talaga  juga melaksanakan Bakti Sosial  di kawasan Pantai Tugulufa sebagai bentuk dukungan dari anak-anak muda Lingkungan  Talaga Kelurahan Doyado Ke Perhelatan Sail Tidore 24-29 November mendatang.

“Bakti Sosial di Panatai  Tugulufa sebagai bentuk dukungan penuh anak muda Talaga  siap Sukseskan Sail Tidore”, ujar Supriyanto.

Supriyanto menambahkan, Pemuda Talaga mengajak ke seluruh masyarakat Tidore agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, kenyamanan selama kegiatan Sail Tidore demi menjaga kesan baik semua tamu yang datang.

banner 1200x500

Komentar