oleh

Jelang Duel Kontra AS Rumania, Presiden Bela Jangi FC Ajak Pendukung Jaga Sportifitas

Jazirah Indonesia – Bela Jangi FC melakoni laga penting kontra tim bertabur bintang AS Rumania pada lanjutan Perempat Final Gurabati Open Turnamen (GOT) ke XXVI.

Duel panas kedua kubu bakal tersaji di Lapangan Gurabati pada, Jum’at 26 Mei 2023, sore. (kick off pukul 18.05 WIT).

Partai syarat gengsi itu bakal memacu adrenalin pendukung kedua kesebelasan. Untuk memastikan laga berjalan sukses, Presiden Bela Jangi FC, Abdurahman Arifin meminta para pendukung agar menjunjung tinggi suportifitas.

“Saya mengajak kepada semua pendukung kedua tim terutama pendukung Bela Jangi FC agar saling menjaga suportifitas. Bagaimana pun tensi di dalam lapangan diharapkan tidak menggangu keamanan di luar lapangan,” pintanya dalam keterangan pers di Home Base Bela Jangi FC, Komplek Ruko, Pasar Sarimalaha, Indonesiana Kamis (25/05/2023), Sore.

Abdurahman mengatakan, GOT merupakan sebuah Iven sepakbola terakbar di Maluku Utara yang harus dijaga marwahnya.

Selain olahraga, GOT harus dijadikan sebagai sarana hiburan dan ajang silaturahmi masyarakat.

Kesuksesan GOT kata dia, bukan hanya tergantung pada pihak penyelenggara semata, melainkan sebagai peserta, suporter dan masyarakat yang menikmati wajib untuk menjaga semua itu.

“Oleh karena itu, saya minta kepada anak-anak juga, tidak membuat Psywar secara berlebih di media sosial. Selain itu, anak-anak yang mengelola media sosial resmi juga saya minta agar seluruh konten Bela Jangi FC harus berkoordinasi dengan saya sebelum dipublis,” tegasnya.

Ketika disentil terkait persiapan timnya menghadapi AS Rumania, dirinya mengaku, seluruh kesiapan secara teknis diserahkan pada tim pelatih.

“Yang jelas AS. Rumania tim bagus. Saya sudah beritahukan target saya, soal sanggup dan tidaknya pelatih dan pemain, ya.. kita liat saja nanti di lapangan,” ujarnya.

Komentar