oleh

Polda Malut Gelar Patroli Di Sejumlah Titik Selama Libur Lebaran

Jazirah Indonesia – Polda Malut Gelar Patroli Intensif untuk Menjamin Keamanan Selama Libur Lebaran

Polda Maluku Utara telah memperkuat langkah-langkah keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama libur panjang Lebaran 2024 dengan menggelar patroli dan pengamanan di sejumlah titik keramaian di Kota Ternate.

banner 1200x500

Kabidhumas Polda Malut, AKBP Bambang Suharyono, S.I.K., M.H., menyatakan pada Sabtu (13/4/2024), bahwa pihak kepolisian telah menegaskan komitmennya untuk memastikan keamanan bagi masyarakat.

“Pihak kepolisian telah melakukan patroli intensif dan pengawasan di titik-titik strategis, terutama di lokasi-lokasi yang diperkirakan akan ramai selama libur Lebaran,” ujarnya.

Hal ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan memastikan kelancaran aktivitas masyarakat tanpa hambatan yang berarti.

Bambang juga menekankan komitmen pihak kepolisian untuk memberikan perlindungan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, terlihat Personel melakukan patroli di titik-titik rawan keramaian seperti pusat perbelanjaan, terminal, dan tempat-tempat lainnya.

Polda Malut memastikan kesiapan seluruh personelnya untuk bertindak cepat dalam mengatasi setiap potensi gangguan keamanan yang terjadi selama libur Lebaran.

Kabid juga menekankan pentingnya koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan pengamanan yang maksimal.

Dengan upaya ini, diharapkan masyarakat dapat merayakan libur Lebaran dengan aman dan tenteram.