oleh

Sholat Idul Adha Pemkot Tikep Berlangsung Khidmat dan Lancar

Jazirah Indonesia, Tidore – Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 Hijriyah / 2024 Miladiyah oleh Pemerintah Kota Tidore Kepulauan yang dipusatkan di Halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, Senin (17/6/2024) berlangsung khidmat, tertib dan lancar.

Sholat Idul Adha yang di mulai pukul 07.30 WIT tersebut dihadiri oleh Plh. Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Yakub Husain, Pj. Ketua PKK Malut Darmawati Samsuddin, Ketua PKK Kota Tidore Safia Ali Ibrahim, Pimpinan OPD dan Masyarakat.

Tidak hanya ASN, masyarakat yang berdomisili di sekitar Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan juga turut hadir melaksanakan Sholat Idul Adha di halaman Kantor Wali Kota Tidore, mereka mulai berdatangan sejak pukul 07.00 WIT.

Bertindak sebagai imam pada pelaksanaan Sholat Idul Adha Ustad Ridwan Ahmad, Imam Utama mesjid Miftahul Jannah Kelurahan Indonesiana dan Khatib Ustad Umar Hamzah, Staf Pengajar pada Pesantren Harisul Khairat Kelurahan Ome.

Meskipun terpusat di halaman Kantor Wali Kota Tidore Kepulauan, pelaksanaan Sholat Idul Adha1445 Hijriah / 2024 Miladiyah juga tetap dilaksanakan di semua Mesjid atau Musholah yang ada di setiap Kelurahan/Desa di Kota Tidore Kepulauan.

Usai Sholat Idul Adha, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menggelar Open House di tiga tempat, masing-masing di kediaman Wali Kota di Kelurahan Gamtufkange, kediaman Wakil Walikota di Kelurahan Rum dan kediaman Plh.Sekda di Kelurahan Tomagoba.

banner 1200x500