oleh

Pemkot Tikep Apresiasi Gelaran Pentas Seni KKSD UMMU – Karang Taruna Dodia

Jazirah Indonesia, Tidore – Mewakili Wakil Walikota, Staf Ahli Walikota Bidang Hukum, Politik, dan Pemerintahan Asis Hadad membuka kegiatan Apresiasi dan Pentas Seni, bentuk kerjasama Mahasiswa Kuliah Kerja Sosial dan Dakwah Universitas Muhammadiyah Maluku Utara  (KKSD UMMU)  dengan Karang Taruna Dodia Cobodoe, yang diselenggarakan di Lapangan Dodioa Kelurahan Cobodoe, Selasa (9/7/2024) Malam.

Asis Hadad menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut, menurut Asis para pemuda dan pelajar di Kelurahan Cobodoe serta Mahasiswa KKSD UMMU harus mampu berfikir yang lebih luas dengan wawasan global.

“Atas nama pemerintah daerah, kami memberikan apresiasi kepada karang taruna Dodia Cobodoe dan Mahasiswa KKSD UMMU yang telah bekerja maksimal untuk menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini dapat menjadi tujuan yang diharapkan” Tuturnya.

Asis juga berharap agar kegiatan ini menjadi media silahturahmi yang memperkuat persatuan dan kesataun antara pemuda pelajar dan juga masyarakat kelurahan Cobodoe.

“Semoga kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi antara pemuda pelajar dan masyarakat kelurahan Cobodoe, sehingga para masyarakat dapat menjaga warisan budaya dari generasi ke generasi” Harap Asis.

Sedangkan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Maluku Utara Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan maupun Pemerintah Kelurahan Cobodoe, yang telah menerima Mahasiswa UMMU, dan juga mendukung mengadakan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah maupun Pemerintahan Kelurahan yang telah menerima dan mendukung kegiatan ini sehingga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi orang banyak” Ucapnya.

Selain kegiatan pentas seni ini juga para mahasiswa KKSD UMMU melakukan beberapa program kerja antara lain program unggalan berbasis digital, pembersihan masjid kelurahan Cobodoe, pembersihan masjid di kelurahan Jati. Pembiatan papan RT/RW, kerjasama mahasiswa dan pemuda melakukan pembersihan Cobodoe dan Jati, dan juga kerjasama mahasiswa dan pemuda dalam pembuatan LDK.

Turut hadir Lurah Cobodoe, Ketua TP-PKK Kelurahan Cobodoe, Babinsa, Babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Perempuan, Tokoh Pemuda, dan para masyarakat Kelurahan Cobodoe.

banner 1200x500