oleh

BST Kemensos Untuk Kota Tidore Kepulauan Mulai Didistribusikan

Jazirah Indonesia – Pemerintah Pusat melalui Kementrian Sosial (Kemensos) memberikan bantuan sosial tunai (BST) kepada keluarga yang membutuhkan di Kota Tidore Kepulauan.

BST yang diberikan berupa uang tunai sebesar 600 ribu dan beras sebanyak 10 kilogram per Kepala Keluarga tersebut disalurkan Kemensos melalui kantor pos Tidore.

banner 1200x500

Penyerahan BST pada Kamis (29/7/2021) yang dipusatkan di Kantor Pos Tidore ini baru dilakukan Sebanyak 278 Keluarga di Kecamatan Tidore Timur.

Bantuan diserahkan kepada keluarga di Kecamatan Tisdore Timur ini dilakukan Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim didampingi Kapolres Tidore, Dandim 1505 Tidore dan Kepala Dinas Kota Tidore

Untuk kecamatan lain, selanjutnya akan diberikan langsung pihak kantor pos Tidore sesuai jadwal yang ditentukan.

Walikota saat penyerahan bantuan tersebut menyatakan rasa sukur diaman masa pandemi covid-19, pemerintah masih memperhatikan kebutuhan ekonomi bagi masyarakat.

”Kami atas nama Pemerintah menyampaikan Semoga bantuan ini dapat di pergunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan Keluarga, jangan di pergunakan untuk hal-hal tidak penting”, ujar  Ali Ibrahim, Kamis (29/7/2021).

*H. Kamarudin. Editor : Nazirul

Komentar