oleh

WhatsApp Uji Fitur Baru Panggilan Suara

Jazirah Indonesia – WhatsApp telah mengembangkan antarmuka atau fitur baru untuk panggilan suara. Fitur  baru tersebut melekat pada versi Android dan iOS dari aplikasi pesan instan.

Namun, perubahan tersebut belum tersedia untuk akses, bahkan untuk penguji beta. Ini berarti bahwa pengguna mungkin perlu menunggu beberapa waktu untuk mendapatkan antarmuka atau fitur panggilan suara yang diperbarui ini.

Informasi tersebut sesuai laporan pelacak beta WhatsApp WABetaInfo yang diberitakan gadgets.ndtv.com.

Meskipun tampak dari fitur tersebut tidak banyak yang berubah, tetapi terlihat lebih soft dibandingkan versi saat ini.

WABetainfo juga mengatakan WhatsApp sedang mengerjakan indikator untuk enkripsi ujung ke ujung.

Tujuan WhatsApp mendesain ulang antarmuka ini untuk pembaruan agar lebih ringkas dan modern dan mengatur ruang yang tersedia.

Selain itu, agar Beberapa tangkapan layar untuk memberikan perbandingan bagaimana antarmuka yang didesain ulang berbeda dari yang sudah ada.

Tangkapan layar telah diambil dari WhatsApp untuk iOS, meskipun WABetaInfo mengatakan bahwa desain ulang yang sama juga akan menjadi bagian dari WhatsApp untuk Android.

Detail tentang kapan antarmuka yang didesain ulang akan tersedia untuk pengguna belum diungkapkan. Seperti yang disebutkan, perubahan belum tersedia untuk penguji beta.

banner 1200x500

Komentar