oleh

Bupati Halmahera Timur Lantik Kades Ino Jaya

Jazirah Indonesia – Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub melantik Sarif Hanafi sebagai Kepala Desa Ino Jaya, Wasille Selatan masa bhakti 2022-2028 di aula kantor Bupati Halmahera Timur, Selasa, (22/3/2022).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Kabupaten Halmahera Timur Nomor : 188.45/140/25/2022 tentang pengesahan pengangkatan Kepala Desa terpilih Desa Ino Jaya Kecamatan Wasille Selatan Kabupaten Halmahera Timur Maluku Utara.

banner 1200x500

Ubaid dalam sambutannya mengingatkan agar kepala desa Ino Jaya yang baru dilantik harus adil dalam menjalankan pemerintahan.

“Bukan hanya yang dukung akan tetapi harus memiliki kemampuan kolektif agar bisa bangun kebersamaan dan komunikasi yang efektif dan baik,” kata Ubaid.

Ia berharap Sarif Hanafi bisa membangun koordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Halmahera Timur sehingga mampu mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan Desa Ino jaya.

Kesempatan itu Ubaid juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Ino Jaya atas partisipasi dalam pemilihan kepala desa.

Pelantikan Kepala Desa Ino jaya Kecamatan Wasille Selatan tersebut dihadiri Forkopimda Kabupaten Halmahera Timur.

Untuk diketahui, Sarif Hanafi merupakan mantan Kepala Desa Nusa Ambu, Kecamatan Wasille Kabupaten Halmahera Timur.

Komentar