oleh

Polres Tidore Musanahkan Ratusan Botol Miras

Jazirah Indonesian – Ratusan Minuman keras jenis Cap Tikus dan Bir disita oleh petugas Kepolisian Resort Tidore dalam Giat Operasi Pekat Kieraha 2022.

Dalam operasi itu, miras yang disita yakni dari 3 penjual berasal dari Kecamatan Oba Utara dan 1 nya lagi dari Kecamatan Tidore  Kota Tidore Kepulauan.

banner 1200x500

“Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman, nyaman serta kondusif untuk menekan angka kriminalitas menjelang Ramadhan” jelas Iptu A. Kahfi saat Konferensi pers (1/4/2022) di Mapolres Kota Tidore Kepulauan.

Para pelaku penjual minuman keras ini lanjutnya, tidak d tindak secara hukum dan hanya dilakukan pembinaan dan serta membuat pernyataan tidak mengulanginya lagi.

“Hanya pembinaan  dan yang bersangkutan juga ada itikad baik untuk membuat pernyataan tidak mengulangi nya lagi di kemudian hari. jika kedapatan lagi maka akan ditindak dan diproses hukum” ujarnya.

Barang bukti Hasil Operasi Pekat Kieraha 2022 ini yakni, Cap Tikus sebanyak 220 kantong, Bir Hitam sebanyak 24 Botol dan Bir Bintang  berjumlah 42 Botol.

Dari hasil tersebut, Ratusan Barang Bukti kemudian dimusnahkan.

Komentar