oleh

ANTAM Malut Kembali Beri Bantuan Mobil Ambulance

Jazirah Indonesia – Wujud perhatian pada bidang kesehatan, Badan Usaha Milik Negara PT ANTAM Tbk (ANTAM) Maluku Utara kembali memberikan bantuan 1 unit mobil ambulance kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur.

Penyerahan bantuan mobil ambulance ini dilakukan pada Selasa (6/4/2022) bertepat di Puskesmas Perawatan Buli Desa Geltoli Kecamatan Maba Halmahera Timur.

banner 1200x500

Bantuan mobil ambulance dari ANTAM ini merupakan yang keempat kalinya. Sebelumnya, ANTAM sudah menyerahkan 3 unit bantuan ambulance untuk Puskesmas Kota Maba (2012), Puskesmas Perawatan Buli (2013), Puskesmas Mabapura (2014).

Mining Operation Support Division Head PT.Antam Tbk UBPN Maluku Utara, Agung Adrianto melalui releasenya mengatakan, Antam berkomitmen untuk membantu masyarakat melalui program pengembangan dan pemberdayaan masyarakat, terutama masyarakat di sekitar wilayah operasi.

“Kami berharap dengan adanya bantuan kendaraan ambulance dapat meningkatkan pelayanan  kesehatan dan memberikan manfaat untuk masyarakat Halmahera Timur,” ujar Agung.

Bantuan mobil ambulance dari ANTAM ini diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Halmahera Timur, Abdullah Yakub, dan disaksikan Camat Maba serta Kepala Puskesmas Perawatan Buli.

Kepada PT Antam Tbk, Kadis Kesehatan Halmahera Timur Abdullah Yakub memberikan apresiasinya.

“Semoga bantuan Antam ini dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat Haltim khusus dalam mendukung kegiatan rujukan kesehatan masyarakat di Kecamatan Maba,” ujar Abdullah Yakub.

Komentar