oleh

Safari Dakwah Ustadzah Oki di Tidore

Jazirah Indonesia – Ustadzah Oki Setiana Dewi beserta rombongan melakukan kunjungan dalam rangka Safari Dakwah di Kota Tidore Kepulauan, kegiatan digelar di Pendopo Arena Open Space Kelurahan Tomagoba dan di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati Kecamatan Tidore Selatan.

Kedatangan Ustadzah Oki disambut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ibu Hj. Safia Ali Ibrahim  dan Ibu-Ibu yang terhimpun dalam Majelis Taklim se-Kota Tidore Kepulauan, di Pelabuhan Trikora, Rabu (13/4/2022).

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tidore Sunaryah Saripan dalam menyampaikan sambutan walikota Tidore Kepulauan, memberikan penghargaian terkait kedatangan pendiri Yayasan Maskanul Huffads Pesantren Tahfidz, Ustadza Oki di Kota Tidore Kepulauan.

“Kehadiran Ustadzah Oki Setiana Dewi merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena sebagai seorang Ustadzah yang begitu memiliki banyak jadwal berdakwah mampu berkenan mampir di Kota Kecil ini,” Ucap Sunaryah

Kunjungan Ustadzah Oki Setiana lanjutnya, menjadi sebuah motivasi bagi anak-anak untuk semakin giat menggali ilmu agama dan semoga menjadi Hafiz dan Hafizah sebagaimana tujuan  dari Predikat Kota Santri yang dilekatkan pada daerah ini.

Selaku pendiri Yayasan Maskanul Huffads Pesantren Tahfidz, tempat anak Penghafal Alquran dari berbagai latar belakang keluarga, Ustadzah Oki Setiana Dewi bersama rombongan di sela-sela dakwahnya juga menyempatkan untuk menggalang donasi atau infak yang ditukarkan dengan sebuah buku berjudul “Menuju Cahaya Allah” karya anak-anak pesantren Tahfidz.

Usia menyampaikan dakwah di Pendopo Arena Open Space dengan tema “Ibadah Sholat Tarawih memupuk Silaturahim serta Keutamaan Memuliakan Tetangga”, Ustadzah Oki beserta rombongan melanjutkan perjalanan Safari Dakwah di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati.

 

Reporter: H. Kamarudin
Editor: Nazir

banner 1200x500

Komentar