oleh

DPRD Malut Bertemu Pemkot Tikep Terkait Lahan Pelabuhan Basarnas

Jazirah Indonesia – Komisi I DPRD Provinsi Maluku Utara (Malut) pada Kamis ((28/4/22) bertemu dengan pemerintah Kota Tidore Kepulauan membicarakan terkait penyediaan lahan untuk pelabuhan Basarnas di wilayah Kota Tidore.

Pertemuan yang berlangsung di ruang rapat walikota Tidore itu,  Ketua Komisi I  M.Ikbal Ruray menyampaikan atas nama Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Propinsi Maluku Utara  berharap kepada Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan  membantu menyediakan  Lahan Untuk Pelabuhan Khusus Dermaga Basarnas Propinsi Maluku Utara di Tidore.

banner 1200x500

“Kami secara teknis akan menyiapkan Proposal terkait Lahan Untuk Pelabuhan Khusus Dermaga Basarnas   sehingga kedepannya bisa berjalan dengan lancar “ tutur M.Ikbal Ruray

Menanggapi hal tersebut Walikota Tidore Kepulauan mengatakan, dirinya sangat siap mendukung terkait pembangunan Dermaga Basarnas.

Dukungan ini lanjutnya, sebagai  upaya peningkatan pelayanan SAR. Selain itu juga Walikota sudah menyedikan lahan untuk pembangunan Laboratorium Kedokteran Universitas Khairun Ternate.

“Kami siap, usai lebaran Idul Fitri kami akan melakukan sharing  dengan pihak terkait bersama kepala Dinas Perkim untuk mencari lokasi yang tepat. Seperti yang kami lakukan dengan Universita Khairun Ternate” tutup Ali.

Kunjungan komisi I DPRD Provinsi Malut terdiri dari Wakil Ketua DPRD/ Kordinator Komisi I M. Rahmi Husein, Ketua Komisi I M.Ikbal Ruray, Wakil Ketua Komisi I Feri Leasiwai, Sekretaris Komisi I Amran Ali, Anggota Komisi I Maria Silfi Deyabora Tongo Tongo, Wahda Zianal Imam dan Sugeng Cahyono

Komentar