oleh

TMMD Ke-113 Kodim 1505/Tidore Sasar Oba Tengah

Jazirah Indonesia – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1505/Tidore akan dipusatkan di 11 Desa yang ada di Kecamatan Oba Tengah Kota Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

11 desa yang menjadi sasaran TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore ini adalah Desa Tauno, Desa Akedotilou, Desa Fanaha, Desa Lola, Desa Yehu, Desa Akesai, Desa Siokona, Desa Aketobatu, Desa Akeguraci, Desa Togeme, dan Desa Bringin Jaya.

Ini disampaikan Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri dalam laporannya saat pembukaan TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore, Rabu (11/5/2022) di ruang rapat Walikota Tidore Kepulauan.

Kegiatan ini kata Dia, akan diselenggarakan pada tanggal 11 mei s.d 09 Juni Tahun 2022, dengan sasaran kegiatan yang telah ditetapkan.

“Kegiatan program TMMD ke-113 ini bertujuan agar dapat digunakan sebagai pedoman pelaksanaan TMMD ke-113 dalam mencapai sasaran yang telah ditetapkan”, kata Bunzamin.

Sementara, Walikota Tidore Kepulauan Capt, H. Ali Ibrahim pada kesempatan membuka kegiatan  ini menyampaikan, pelaksanaan TMMD merupakan salah satu upaya nyata untuk meningkatkan derajat hidup masyarakat.

Lanjutnya, dengan sasaran fisik dan non fisik yang akan dilaksanakan merupakan kebutuhan riil masyarakat.

“Pemerintah sangat mendukung program TMMD ini karena masyarakat akan mendapatkan hasil dari program TMMD itu sendiri, sehingga kekompakan dan kerjasama terus berjalan dengan baik”, kata Ali.

Kegiatan yang nanti dihasilkan dari kerjasama yang solid dan kompak dalam nuansa gotong royong, diharapkan Ali, dapat bermanfaat dan dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

 

banner 1200x500

Komentar