oleh

Elon Musk Pakai Kaos Oblong Temui Presiden Jokowi

Jazirah Indonesia – Presiden Joko Widodo  (Jokowi) bertemu dengan Pendiri SpaceX, Elon Musk berlangsung di Markas SpaceX, Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu 14 Mei 2022.

Dalam pertemuan CEO Tesla itu memperlihatkan gaya santainya dengan hanya memakai kaos oblong berwarna hitam. Sementara Jokowi dengan gaya andalannya, mengenakan kemeja putih dan sepatu kets.

Saat diajak Elon berkeliling Gedung Stargate SpaceX, Jokowi juga tampak membawa sebuah botol minum hitam berlogo SpaceX.

Uniknya, meskipun yang dijamu Elon kali ini adalah seorang kepala negara, dia tetap mengenakan pakaian santai yakni kaus bergambar Planet Bumi dan celana panjang hitam.

Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden menginformasikan, Minggu (15/5/2022), pertemuan keduanya dilakukan di Space X Boca Chica, Amerika Serikat. Dalam kesempatan itu, Jokowi dan Elon Musk berdiskusi dan meninjau pabrik roket Space X.

Jokowi tiba di Gedung Stargate Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk. Jokowi dan Elon Musk sempat melakukan pertemuan sebelum berkeliling melihat fasilitas produksi roket Space X.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyempatkan untuk mengundang Elon Musk untuk datang ke Indonesia.

“Saya kira, dia sangat tertarik sekali untuk segera datang ke Indonesia dan tadi saya sudah sampaikan untuk bisa datang di Indonesia,” kata Jokowi.

Menjawab undangan Presiden Jokowi untuk datang ke Indonesia, Elon Musk mengatakan berencana datang pada bulan November tahun ini. “Mudah-mudahan di Bulan November, terima kasih atas undangannya,” ujar Elon, dilansir dari laman sindonews.com.

banner 1200x500

Komentar