oleh

Jawaban Kementerian Perdagangan Terkait Pelaksanaan Sail Tidore 2022

Jazirah Indonesia – Pemerintah Kota Tidore bertemu dengan Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga dalam rangka pembahasan lanjutan persiapan Sail Tidore Tahun 2022 di Jakarta, Senin (23/5/2022).

Dimana pertemuan tersebut dihadiri langsung Walikota Tidore Kepulauan, Ali Ibrahim didampingi Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo dan beberapa Kadis terkait.

Pada pembahasan lanjutan tentang Sail Tidore ini Walikota Tidore meminta agar Pihak Kementerian Perdagangan RI segera melauncing pelaksanaan Sail Kepada Publik karena tinggal beberapa bulan lagi Sail akan segera dilaksanakan.

“Saya meminta kepada Kementrian agar segara melauncing Sail Tidore ini karena mengingat waktu yang terus berjalan memasuki acara Sail ini” Ucap Walikota.

Adapun Tanggapan dari Wakil Menteri Perdagangan RI Jerry Sabuangga bahwa saja pelauncingan Sail Tidore akan dilaksanakan di Jakarta dalam waktu dekat ini.

“Pelauncingan Sail sendiri akan kami adakan pelauncingan yang dipusatkan di Jakarta pada waktu dekat ini” Ucap Wamenteri Perdagangan RI

Sail Tidore juga akan dilakasanakan pada bulan November pada yang dimulai dari tanggal 21-26 dan pada bulan depan akan diadakan ketuk palu penetepan Sail Tidore.

banner 1200x500

Komentar