oleh

Polisi Didesak Segera Ungkap Kasus Teror OTK di Maba

Jazirah Indonesia – Ketua KNPI Halmahera Timur (Haltim), Ifdal Rajak mendesak pihak kepolisian agar segera mengungkap kasus teror yang terjadi di simpang tiga jalan lintas Kecamatan Maba Selatan Haltim.

Dimana peristiwa teror ataupun penyerangan oleh orang tak dikenal (OTK) yang menyebabkan 1 warga Desa Loleolamo Kwcamatan maba Selatan terkena panah itu terjadi, Sabtu (28/5/2022).

banner 1200x500

Baca Juga: 3 Warga Di Maba Diserang OTK, 1 Terkena Panah

Ifdal  mengatakan, kasus ini harus segera diungkap dan segera ditindak. Karena sangat mengganggu ketertiban dan aktifitas masyarakat terutama warga masyarakat kota Maba, Maba Selatan dam masyarakat Haltim pada umumnya.

“Diharapkan agar pihak pihak kepolisian (Polres) agar berani mengungkap Kasus ini”, harapnya, Selasa (1/6/2022).

Selain itu, kasus yang terjadi sudah berulangkali dan memakan korban jiwa ini diharapkan Ifdal pemerintah daerah juga bisa melakukan pencegahan dengan menempatkan pos-pos pengamanan di wilayah yang rawan terror.

“Kasus ini harus direspon oleh pemerintah dengan upaya pencegahan karena itu perlu dibangun pos untuk di jaga oleh Pihak Polisi dan TNI”, pintanya.

Atas hal ini, Ifdal mengatakan jika pihaknya dalam waktu dekat pihaknya dalam waktu dekat akan mendatangi Kapolres untuk menanyakan terkait sejauh mana langkah-langkah yang diambil oleh pihak Kepolisian.

Komentar