oleh

370 Kader NasDem Malut Akan Mengikuti Rakernas di Jakarta

banner 1200x500

Jazirah Indonesia –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan 10 DPD Partai NasDem se-Maluku Utara (Malut) akan mengikuti kegiatan Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, yang akan dilaksanakan pada tanggal 15-17 Juni 2022 di JCC DKI Jakarta.

Sekretaris DPW NasDem Malut, A. Malik Ibrahim menyebutkan kurang lebih 370 kader di Maluku Utara baik dari DPW, DPD, DPC dan Badan sayap Partai serta Kader Militan (Kamil) yang sudah terigistrasi di DPP yang akan mengikuti Rakernas.

Sedangkan rencana keberangkatan delegasi Maluku Utara ke Jakarta untuk mengikuti Rakernas nanti pada tanggal 14 Juni 2022.

Dia memngatakan, semangat kader NasDem Malut berangkat ke Jakarta salah satunya ialah untuk mewujudkan Partai NasDem menjadi pemenang hal ini selaras yang ditargetkan oleh Ketua Umum Partai NasDem bahwa Partai NasDem menjadi Pemenang di Pemilu tahun 2024.

Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari, menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut dalam kegiatan Rakernas diwajibkan selalu mengikuti tata terbit acara yang ditetapkan DPP secara tertib, kemudian untuk anggota DPRD agar mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) pada 15 Juni 2022 di Jakarta.

Dalam kegiatan Rakernas nanti lanjut , DPW NasDem Malut juga menyiapkan delegasi kebudayaan berupa tarian lalayon, pameran UMKM dari sayap partai GARPU dan seluruh rangkaian kegiatan lainnya untuk mensuksesi kegiatan Rakernas.

Ada beberapa materi yang akan dibahas pada saat pelaksanaan Rakernas, yang difokuskan pada bidang kebijakan Publik & Isu-isu strategis, IOK, pemenangan pemilu, kebangsaan, Perbendaharaan, serta  sayap dan badan.

Selain itu, di Rakernas nanti apabila seluruh DPW se-Indonesia harus menyampaikan rekomendasi nama calon Presiden, maka untuk DPW NasDem Malut, Ketua DPW yang akan menyampaikan nama calon presiden yang akan diusulkan ke DPP.

Komentar