oleh

53 Jamaah Calon Haji Kota Tidore Kepulauan Dilepas

Jazirah Indonesia – Sebanyak 53 orang Jamaah Calon Haji Kota Tidore Kepulauan Tahun 1443 Hijriah/2022 resmi dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo, di Mesjid Nurul Yaqin Kelurahan Gurabati, Jumat (23/6/2022).

Walikota yang diwakili Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan Ismail Dukomalamo mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore mengucapkan selamat kepada bapak/ibu yang mendapatkan kesempatan menjadi tamu Allah SWT sebagai calon haji di musim haji tahun 1443 Hijiriyah 2022 M.

Lanjutynya, patut disyukuri karena selama dua tahun terakhir haji dibatasi karena pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dapat kembali dibuka, semoga kedepannya tidak ada halangan lagi dan keadaan negeri ini dapat selalu dalam lindungan Allah SWT, agar keberangkatan untuk menunaikan rukun Islam kelima ini, di tahun-tahun mendatang dapat berjalan aman”, .” Kata Ismail.

Tak Lupa, Ismail Dukomalamo juga mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah calon Haji agar selalu menjaga kekompakan, menjaga kebersamaan, saling membantu dan saling meindungi, menjaga nama baik daerah pada saat disana.

Direncanakan 53 Jamaah Calon Haji Kota Tidore Kepulauan setelah dilepas oleh Sekretaris Daerah Kota Tidore Kepulauan akan melanjutkan ke Asrama Haji Kota Ternate dan keesokan harinya dilanjutkan ke Asrama Haji Makasar.

banner 1200x500

Komentar