oleh

24 Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Tikep Dilantik

banner 1200x500

Jazirah Indonesia – Sebanyak 24 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Tidore Kepulauan (Pemkot Tikep) dilantik oleh Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Kamis (14/7/2022).

24 pejabat tersebut terdiri dari 2 Pejabat Eselon II, 11 Pejabat Eselon III, 9 Pejabat Eselon IV, 1 Kepala Kelurahan, dan 1 Pejabat Fungsional Auditor.

Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Lurah serta Jabatan Fungsional Auditor ini dilakukan di Aula Sultan Nuku Kantor Walikota Tidore.

Muhammad Sinen mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik.

“Selamat kepada Para Pejabat yang baru dilantik, saudara-saudara yang baru dilantik dapat mewarnai pembangunan di Kota Tidore Kepulauan serta harus peduli dengan apa yang menjadi keluhan, tuntutan, keinginan dan kebutuhan masyarakat, serta bekerjalah dengan sungguh-sungguh, tulus dan penuh keikhlasan,”ucap Muhammad Sinen.

Ia juga mengatakan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini telah dinyatakan layak dan memenuhi syarat sebagaimana hasil uji kompetensi Jabatan Pimpinan Tinggi  Pratama dalam rangka evaluasi kinerja yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Pelantikan ini juga menunjukkan kepada seluruh masyarakat bahwa Pemerintah Daerah tengah berupaya melakukan penyegaran terhadap struktur pemerintahan.

Ini dimaksudkan lanjutnya, agar dapat berjalan secara efektif dan maksimal demi menyesuaikan diri dengan perubahan paradigma pemerintahan untuk lebih mendorong akselerasi visi terwujudnya masyarakat sejahtera, menuju tidore jang foloi.

Dia mengharapkan pejabat yang baru, harus mampu memberikan gebrakan baru, berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan.

“Saya bersama walikota juga mengharapkan dengan pelantikan ini, pejabat yang baru harus mampu memberikan gebrakan baru, berkualitas dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kota Tidore Kepulauan”, kata Muhammad.

Adapun pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Pejabat Eselon II yang baru dilantik adalah; Taher Husain, S.IP Jabatan lama Sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik menjadi Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Asis Hadad, SE Jabatan lama Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dilantik menjadi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Persandian dan Statistik.

Usman Konong  yang sebelumnya menjabat sebagai Pengadministrasian Umum pada Kantor Lurah Bobo dilantik menjadi Kepala Kelurahan Bobo.

Ridwan Hadji, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan dilantik menjadi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

Zainudin M. Zainal, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Analis Protokol dan Komunikasi Pimpinan dilantik menjadi Kasubag Protokol pada Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Tidore Kepulauan.

Komentar