oleh

Kembali Pimpin Demokrat Tikep, Ridwan Yamin Siap Wujudkan Trisukses

Jazirah Indonesia – Ridwan Moh Yamin kembali dipercayakan nahkodai Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Tidore Kepulauan yang ketiga kalinya.

Ridwan terpilih menjadi Ketua DPC Demokrat Kota Tikep untuk periode 2022-2027  berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Demokrat Nomor 281/SK/DPP. PD/DPC/VII/2022.

banner 1200x500

SK tersebut diserahkan kepadanya langsung di Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta pada Sabtu 16 Juli 2022.

Setelah mendapat kepercayaan ini, Ridwan menyatakan siap mewujudkan Tri sukses Partai Demokrat di tahun 2024 yakni, Sukses Pileg, sukses Pilpres dan sukses Pilkada.

Untuk sukses diejlaskannya, langkah – langkah komunikasi 360 Derajat sudah dilakukan pihaknya, dimana menurut Dia, beberapa tokoh masyarakat dan juga tokoh politik eks Ketua Partai tertentu sudah menyatakan sikap untuk bergabung dengan Partai Demokrat Kota Tidore kepulauan untuk pileg 2024.

Sukses kedua lanjutnya, yaitu memberi dukungan sepenuhnya kepada Ketum AHY untuk agar dapat turut berkontektasi serta memenangkan Pilpres 2024.

Ketiga adalah sukses Pilkada, membuka ruang komunikasi yang seluas – luasnya dengan semua kandidat yang berkeinginan maju pada Pilkada 2024 nanti.

Dengan trisukses tersebut lanjutnya, pada akhirnya kesepahaman persepsi, dan komitmen kebersamaan dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan sudah pasti yang berpeluang menanglah yang akan didukung oleh Partai Demokrat kedepan.

“Untuk sekarang ssambungnya, Demokrat Kota Tidore Kepulauan belum mendukung pasangan calon tertentu karena kami masih fokus pada verifikasi Parpol dan tergantung hasil Pileg 2024 nanti”, tutur Anggota DPRD Kota Tidore Kepulauan 3 Periode ini.

Komentar