oleh

205 Mahasiswa Unkhair Jalankan Program MBKM di Kota Tikep

Jazirah Indonesia – Sebanyak 205 Mahasiswa Program Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Khairun Ternate di tempat di Kota Tidore Kepulauan.

Mahasiswa tersebut diterima Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. Ali Ibrahim ditandai dengan penyematan tanda pengenalan oleh Wali Kota kepada perwakilan Mahasiswa yang berlangsung di metting room penginapan Yusmar Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, Sabtu (23/7/2022).

Wali Kota Ali Ibrahim dihadapan Rektor Unkhair M. Ridha Adjam serta mahasiswa, menyatakan, Pemerintah Kota Tidore mengapresiasi program MBKM dengan harapan Mahasiswa ini akan mampu membawa dampak positif bagi Masyarakat.

“Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dengan senang hati menerima para mahasiswa yang melaksanakan Program MBKM Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Meraka akan ditempatkan di 41 Desa  di 4 Kecamatan diantaranya Daratan Oba, Pulau Mare dan Pulau Maitara,” kata Wali Kota dua periode itu.

Ali berharap, para Kepala Desa bisa membantu para mahasiswa selama melakukan program merdeka belajar, kampus merdeka.

“Kepada para Kades berikan pelayanan yang terbaik kepada para mahasiswa, karena para mahasiswa ini adalah penerus masa depan,” pinta Ali Ibrahim.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rektor Universitas Khairun (Unkhair) Ternate M.Ridha Adjam, dirinya menyatakan bahwa Wali Kota Tidore Kepulauan merupakan sosok yang peduli terhadap dunia pendidikan, yang dirasakan oleh Universitas Khairun Ternate.

“Pak Wali Kota ini sosok pemimpin yang peduli terhadap dunia pendidikan, karena atas kebijakan beliau Unkhair Ternate mendapatkan hibah tanah seluas 5 hektar di wilayah Oba,” kata Ridha.

 

banner 1200x500

Komentar