oleh

PPIHD Malut Lakukan Koordinasi Sambut Jemaah Haji

Jazirah Indonesia – Jemaah haji asal Maluku Utara (Malut) dikabarkan akan tiba di embarkasi Makassar pada tanggal 7 Agustus, sedangkan tiba Ternate pada 8 dan 9 Sgustus 2022.

Menghadapi pemulangan jemaah haji, Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Provinsi Malut mempersiapkan langkah-langkah pelayanan yang dibahas dalam rapat koordinasi, Selasa (26/7/2022).

Ketua PPIHD Maluku Utara H. Amar Manaf mengatakan, rapat koordinasi bersama semua seksi PPIHD tegrkoordinasi dan dapat mempersiapkan langkah-langkah menghadapi pemulangan Jemaah haji Malut.

“Rapat koordinasi bersama setiap seksi yang tergabung dalam PPIHD sudah dapat mempersiapkan langkah-langkah maksimal dalam melakukan pelayanan terhadap para jemaah haji yang akan tiba di Makassar dan di Ternate”, kata H. Amar Manaf.

Soal pelayanan di embarkasi Makassar seperti kontraktual akomodasi konsumsi kata H. Amar Manaf sudah tidak ada masalah.

Dia menambahkan, pihaknya berupaya memberikan pelayanan secara maksimal terhadap para jemaah haji saat tiba kembali di Makassar dan Ternate.

Sebelumnya, jemaah haji Malut sebanyak 492 jemaah, dua meninggal di Arab Saudi dan yang satu batal beranhgkat, sehingga jemaah haji yang akan kembali sebanyak 489 jemaah.

banner 1200x500

Komentar