oleh

119 Siswa Bintara Polri Ikut Pendidikan di SPN Polda Malut

Jazirah Indonesia – Sebanyak 119 Siswa mengikuti pendidikan pebentukan Bintara Polri Gel.II TA. 2022 di SPN Polda Maluku Utara selama 5 bulan.

Waka Polda Maluku Utara Brigjen Pol Eko Prasetyo Siswanto, M.Si saat memnyampaikan amanah Kapolri di upacara Pembukaan Pendidikan, Senin (25/7/2022) memberi selamat kepada siswa yang telah lolos dan sampai mengikuti pendidikan Bintara TA. 2022 ini.

“Saya atas Nama Pribadi dan Selaku Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Saya mengucapkan Selamat atas Keberhasilan Saudara yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program pendidikan pembentukan bintara polri gelombong Ke II”. Ucap Wakapolda.

Kegiatan pembukaan Pendidikan mengusung tema Transparansi Pendidikan dan Pelatihan Polri menuju Kampus Presisi guna menjadikan SDM Polri yang unggul di Era Police 4,0.

Pada Kesempatan ini turut hadir Gubernur Maluku Utara, Wakolpad Makuku Utara, Kabinda Maluku Utara, Kasrem 153 Babullah Maluku Utara, Kepala Devisi Kemasyarakatan, Mewakili Danlanal Ternate, Mewakili Pengadilan Tinggi Provinsi Maluku Utara, dan Kapolres setiap Kabupaten/Kota.

banner 1200x500

Komentar