oleh

Persiapan Pemkot Tikep Ikut Lomba Inovasi Daerah

Jazirah Indonesia – Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan melakukan persiapan mengikuti lomba invasi daerah pada system aplikasi. Persiapan ini melalui pertemuan, Jumat (5/8/2022).

Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Halil Achmad saat memimpin pertemuan mengatakan, diketahui bersama majunya suatu daerah akan bergantung pada seberapa besar kreatifitas dan inovasi yang dilakukan oleh suatu daerah.

banner 1200x500

Apalagi lanjut Halil, di zaman teknologi dan informasi yang semakin cepat ini memerlukan kreatifitas dan inovasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Tidore.

“Semoga dengan ikutsertakan lomba inovasi Daerah ini, para OPD yang ada di Kota Tidore dapat berinovasi dan bersaing dengan daerah-daerah lain yang ada di Maluku Utara pada umumnya”, kata Halil.

Halil Achmad juga menambah, Inovasi yang dilakukan para OPD dilingkup Kota Tidore nanti dapat diharapkan meningkatkan daya saing daerah, mendorong lebih terciptanya daya guna dan hasil guna penyelenggaraan pemerintahan daerah dalam upaya menyejahterakan masyarakat, jelasnya.

Olehnya itu dia berharap para OPD yang ikut lomba inovasi Daerah ini harus benar-benar serius sehingga nantinya akan mendapatkan hasil sama-sama kita inginkan untuk berinovasi di Daerah yang kita cintai ini.

Perlu diketahui juga bahwa proses pengimputan data inovasi Daerah akan dilaksanakan mulai tanggal 8 Agustus 2022 di Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Tidore.

 

Komentar