oleh

Bakti Sosial Korps HMi-Wati Cabang Tidore Bersama TPQ Insan Cita

Jazirah Indonesia – Korps HMI-Wati (Kohati) Cabang Tidore periode 2021-2022 melakukan bakti sosial (baksos ) bersama dengan anak-anak TPQ Insan Cita Kelurahan Guraping Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan.

Bakti sosial ini merupakan program rutin Kohati Cabang Tidore bersama dengan anak-anak TPQ Insan Cita setiap hari Minggu.

banner 1200x500

Ketua Kohati Cabang Tidore, Nurlela Karim dalam keterangannya yang diterima Minggu (11/9/2022) menyampaikan, kegiatan baksos ini bertujuan mendorong kebersamaan anak-anak TPQ  Insan Cita terkait kepedulian terhadap kebersihan, gotong royong dan kedisiplinan.

“Kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan tujuan menanamkan  kepada anak-anak tentang kedisiplinan,  kebersihan dan gotong royong sejak dini”, terang Nurlela.

Olehnya kata Nurlela,  sikap sebagai orang tua dalam mendorong program kerja korps HMI-WATI bersama TPQ Insan Cita sangat mendukung penuh.

Bakti sosial lanjut Nurlela, bukan hanya dilakukan nanti ada momen korps HMI-WATI saja melainkan sebuah komitmen dan program yang telah direncanakan bersama dengan teman-teman pengurus korps HMi-Wati Cabang Tidore periode 2021-2022.

“Semoga dengan kegiatan bakti sosial dapat mempererat tali silaturahmi antar kader Kohati dan anak-anak TPQ Insan Cita dalam pola mendidik anak, sebab tujuan kohati adalah terbina nya muslimah berkualitas insan cita”, seorang Kohati akan menjadi  ibu untuk anak-anak nya, kalau bukan dari sekarang kita belajar lalu kapan”, tutur Nurlela.

Untuk saat ini, kegiatan bakti sosial difokuskan di salah satu Musolah RT/RW 14/04 Kelurahan Guraping.

Komentar