oleh

96 Booth Akan Ramaikan Sail Tidore Expo 2022

Jazirah Indonesia  – PEJPK Kementerian Perdagangan RI, Miftah Farid mengatakan, pada kesempatan Sail Tidore Expo 2022, Kementerian lembaga, korporasi dapat mempromosikan produk-produk dan potensi wisata masing-masing daerah.

Pada kegiatan ini, disediakan puluhan Booth Pameran Nasional dari Kementerian/lembaga korporasi BUMN/BUMD baik pusat maupun daerah.

banner 1200x500

Sedangkan penyampaian partisipasi kementerian/lembaga di pusat maupun  daerah, BUMN/BUMD, ini kata Miftah Farid, telah dilakukan sebelumnya dengan melalui Dirjen Bina Bangda.

“Ada 2 surat yang sudah dilayangkan, yang intinya sama, yaitu sama-sama turut mensukseskan Sail Tidore Expo, karena ada banyak visitor yang dating,”kata Miftah Farid saat zoom meeting, Kamis (3/11/2022).

Dia mengatakan, Saat ini kata Miftah Farid sudah terdaftar 40 perwakilan kementerian lembaga, serta korporasi yang akan ikut dalam pameran nasional Sail Tidore.

“Kami menyiapkan sebanyak 96 booth, sementara yang belum terisi sebanyak 20 booth lagi dan untuk material pameran dalam waktu dekat sudah bergeser ke Tidore,” kata Miftah Farid.

Sementara Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra Syofyan Saraha saat zoom tersebut mengatakan, untuk kesiapan lokasi pameran nasional, saat ini dalam mencapai 95 persen.

”Insya Allah progress pengerjaan lokasi pameran nasional sudah 95 persen, dan ukurannya telah sesuai dengan data permintaan dari EO, kami berharap, semoga dapat menampung semua booth pameran pada Sail Tidore nanti,” kata Syofyan.

Komentar