oleh

Gubernur Malut Cek Lokasi Sail Tidore

Jazirah Indonesai – Gubernur Maluku Utara (Malut) KH. Abdul Gani Kasuba (AGK) meninjau kembali persiapan dan lokasi utama Sail Tidore 2022 di Kawasan Tugulufa Kota Tidore Kepulauan, Minggu (13/11/2022).

Peninjauan ini guna mengetahui langsung pesiapan kegiatan yang direncanakan dibuka Presiden RI Joko Widodo pada 24 November 2022 mendatang.

Sebelumnya, peninjauan lokasi  secara langsung dilakukan gubernur AGK pada 30 Oktober lalu.

Peninjauan, Gubernur AGK bersama Wali Kota Tidore Kepulauan, Kapten Ali Ibrahim dan Wakil Wali Kota Muhammad Senen, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Malut.

Pengecekan awal dilakukannya terkait persiapan lokasi pameran sail Tidore. Berdasarkan pengecekan, dibutuhkan perluasan lagi, dengan pertimbangan banyak pengguna stan yang telah mendaftar.

Sementara di lokasi utama, ditemui sejumlah pekerjaan masih dalam penyelesaian, seperti pemasangan paving blok dan kegiatan penimbunan tanah.

Gubernur meminta agar lokasi acara siap dirapihkan, pasalnya pada 15 November 2022 nanti sudah mulai dipasang tenda acara utama dan tenda lainnya untuk mendukung kegiatan Sail Tidore.

“Semua pekerjaan diharapkan dapat dikerjakan dengan baik sehingga semua undangan yang datang dapat menikmati rangkaian kegiatan Sail Tidore,”harap AGK.

banner 1200x500

Komentar