oleh

Turnamen Bola Voli Walikota Cup II Dihelat, Ini Harapan Wawali Tikep

Jazirah Indonesia – Tournament Bola Voli Walikota Cup II Tahun 2023 Kelurahan Tomalou Kecamatan Tidore Selatan Kota Tidore Kepulauan dibuka dengan resmi Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen  dan juga selaku Ketua  PBVSI Maluku Utara yang dipusatkan di Lapangan Grecele Kelurahan Tomalou (7/10/2023) malam.

Mengawali sambutannya Wakil Walikota Tidore  Kepulauan Muhammad Sinen dalam sambutanya menyampaikan, Atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, mengapresiasi atas terselenggaranya Tournament Bola Voli Walikota Cup II Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kelurahan Tomalou secara rutin serta  menjadi agenda olahraga tahunan di Kota Tidore Kepulauan

Tak lupa orang nomor dua di Kota Tidore Kepulauan ini, menyampaikan selamat datang kepada para pemain maupun tim yang berasal dari luar Kota Tidore Kepulauan, selamat bertanding di Kota kami, semoga pertandingan ini akan menjadi sebuah pengalaman yang baik untuk para pemain.

Lanjutnya,Turnament  bola Voli Walikota Cup II yang digelar pada hari ini, selain sebagai ajang menyalurkan hobi dan kegemaran berolahraga, tournament ini tentunya juga menjadi sebuah solusi untuk mencari bibit-bibit baru yang diharapkan kelak bisa menjadi kebanggaan dalam olahraga Voli di masa depan.

“Melalui tournament ini akan memberikan manfaat yang banyak untuk para penikmat olahraga voli dan bisa mengikat tali silaturahim seluruh warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, agar lebih terjalin harmonis” ucapnya.

Untuk itu, selaku Ketua PBVSI Maluku Utara  ini juga menyatakan, Perlu juga kita memperhatikan bahwa dalam tiap pertandingan akan selalu memicu semangat dari penonton sebagai pendukung dari tim yang ikut bertanding.

Namun hal tersebut, harus dapat kita antisipasi bersama, agar pertandingan berjalan aman dan lancar. Sebagai warga masyarakat Kota Tidore Kepulauan, kita pun harus ikut ambil bagian menjaga suasana pertandingan agar selalu berjalan aman dan lancar.

“Sekali lagi mari kita memelihara rasa kebersamaan, menjunjung tinggi sportivitas, memperkokoh persatuan dan kesatuan, dan yang tak kalah pentingnya, taati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama.” pintahnya.

Sambung Wawali, Kepada para wasit, kami berpesan, jalankan tugas dengan jujur, tegas dan objektif. Begitu pula buat panitia penyelenggara, siapkan pertandingan pada turnamen ini dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. Tidak lupa, kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, mari bersama-sama kita menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan turnamen ini.

“Semoga Turnament Bola Voli Walikota Cup II ini menjadi sebuah tournament bergengsi yang professional, untuk itu kepada para pemain, bertandinglah dengan sungguh-sungguh, jujur, disiplin, dan jadikan momentum ini sebagai unjuk kemampuan terbaik kalian” harap Muhammad Sinen diakhir sambutannya.

Sementara Ketua Panitia, Djabir Din mengatakan, selaku Ketua Panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada  Wakil Walikota Tidore kepulauan yang sangat antusias dalam mendukung kegiatan tournament bola Voli walikota cup II.

Jabir Din juga menambahkan dengan turnamen ini diharapkan kita semua dapat meningkatkan jalinan silaturahim antara pemain, official antar kabupaten pada umumnya dan meningkatkan antusias memasyarakat untuk berolahraga khususnya pada cabang olahraga Bola Voli.

Tak dipungkiri lanjutnya, bahwasanya akan timbul pemain-pemain baru yang professional dan dapat berlaga pada turnamen-turnamen besar baik Antar propinsi dan skala nasional.

Lanjut Jabir, Total bonus tournamnet bola voli walikota cup II tahun 2023 sebesar Rp. 300 juta yang bersumber dari  APBD-P Kota Tidore Kepulauan melalui pagu anggaran Dispora Kota Tidore Kepulauan. Tournamen ini diikuti 16 Tim Putra dan 6 Tim Putri.

Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan Ketua III Tim penggerak PKK Kota Tidore Kepulauan.

 

Komentar