oleh

Dua Srikandi Nuku Tidore Pimpin HMJ Fakultas Ekonomi

Jazirah Indonesia – Dua srikandi Universitas Nuku (UNNU) Tidore memimpin Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Fakultas Ekonomi di kampus tersebut.

Kedua srikandi ini dipercayakan memimpin Himpunan Mahasiswa Jurusan di Fakultas Ekonomi UNNU Tidore periode 2023-2034. 

Dua srikandi ini yakni Dewi M. Khamary yang terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen dan Febriyuliyana S yang terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi. 

Pengurus HMJ Akuntansi Fakultas Ekonomi UNNU Tidore periode 2023-2024

Keduanya terpilih di hari kedua musyawara besar mahasiswa Fakultas Ekonomi pada Minggu 21 Januari 2024 yang berlangsung di Aula Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan. 

 

Dewi M. Khamary dan Febriyuliyana S merupakan mahasiswa Universitas Nuku angkatan tahun 2022. Untuk Sekretaris HMJ Akuntansi yakni Irma Soleman, sementara Sekertaris Manajemen yaitu Faradika A. Rahman. 

Musyawara ini ditutup dengan ucapan  terima kasih dari Dewi dan Febriyuliyana kepada seluruh mahasiswa baik Akuntansi dan Manajemen karena telah mempercayakan mereka memimpin masing-masing HMJ satu tahun kedepan. 

“Insha Allah kami akan membawa HMJ lebih baik kedepan dengan merangkul mahasiswa serta pengembangan HMJ kedepan nanti,” ucap Dewi M. Khamary dan Febriyuliyana secara kompak.

Diketahui, untuk ketua BEM Ekonomi Universitas Nuku yang terpilih pada periode 2023-2024 yakni Shafirdayani Hasannudin.

banner 1200x500