oleh

Reuni Kawan MASIAMAN Dipadati Pendukung dan Simpatisan

Jazirah Indonesia, Tidore – Ribuan Pendukung dan Simpatisan Muhammad Sinen – Ahmad Laiman alias MASI AMAN, membludak di acara reuni kawan MASI AMAN yang berlangsung di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore Utara, Senin, (10/6/24) malam.

Banyaknya pendukung dan simpatisan MASI AMAN, adalah bukti nyata kecintaan warga Masyarakat Kota Tidore, kepada kedua bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2024 ini.

Hal ini, ditegaskan Ketua Panitia Kawan MASI AMAN, Yahyudin Miraj, ia mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas Masyarakat Tidore Utara untuk memenangkan pasangan MASI AMAN di Tahun 2024 mendatang.

Untuk itu, atas nama Warga Masyarakat Tidore, ia mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri yang telah merekomendasikan dua sosok pemimpin yang sangat dicintai Masyarakat Tidore, untuk bertarung di Pilkada Tidore 2024.

“Alasan kami memilih pasangan MASI AMAN, karena mereka berdua adalah pemimpin yang bijaksana dan selalu mengedepankan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi, selain itu pemimpin MASI AMAN adalah sosok yang humanis, dan mampu menyatukan masyarakat dalam bingkai persatuan,” ungkapnya.

Senada disampaikan, Ade Adam, Tokoh Post Milenial Kelurahan Rum, ia mengaku, jika Pasangan MASI AMAN merupakan harga diri Warga Kecamatan Tidore Utara, oleh karena itu, tidak ada pilihan lain selain berjuang dan memenangkan Pasangan Masi Aman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2024.

Sementara menurut Rafardi Adjam Tokoh Milenial Kelurahan Rum, menuturkan bahwa sosok pemimpin seperti Muhammad Sinen, telah mengakar di hati Rakyat. Karakter beliau yang mudah menyatu dengan semua kalangan, terutama pemuda, jarang dimiliki oleh pemimpin lainnya.

“Muhammad Sinen adalah sosok pemimpin yang menghabiskan waktunya untuk rakyat, ia bukan pemimpin yang hanya duduk di kantor dan mengabaikan kepentingan Rakyat,” pungkasnya.

Senada disampaikan, Tokoh Perempuan Kelurahan Rum, Hafifa Aeda, ia menekankan bahwa masyarakat Tidore Utara khusunya di Kelurahan Rum, hanya menginginkan Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore 2024.

Maka dari itu, ditanggal 27 November 2024, mewakili kaum perempuan Hafifa menyatakan sikap untuk mendukung Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, bahkan iapun bertekad untuk ikut berjuang dan memenangkan pasangan yang dijargonkan dengan MASI AMAN itu.

[09.54, 11/6/2024] Neas Wrtwan Tidore: TIDORE – Karakter Muhammad Sinen Calon Walikota Tidore 2024, yang dianggap sebagai perekat sekaligus simbol persatuan di semua kalangan, menjadi modal bagi pasangan Muhamad Sinen – Ahmad Laiman, menggait hati Rakyat untuk memenangkan kontestasi politik di tanggal 27 November 2024.

Hal ini didasarkan pada hasil Survey Lingkaran Survey Indonesia (LSI), yang memastikan bahwa ketokohan Muhammad Sinen merupakan kandidat kelas premium, yang artinya memiliki kualitas terbaik.

Sehingga dari hasil tersebut, tentunya pasangan yang dijargonkan MASI AMAN ini, tidak butuh terlalu banyak Partai Pendukung, cukup beberapa Partai Politik yang dianggap bisa bersinergi pada Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pilkada) di Kota Tidore Kepulauan.

“Dengan dukungan yang luar biasa, pasangan MASI AMAN bisa saja melawan kotak kosong pada tanggal 27 November 2024, namun untuk kontestasi kali ini, Pasangan MASI AMAN ingin memenangkan pertempuran secara terhormat, sehingga kami butuh lawan politik,” ungkap Ahmad Laiman, Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan, dalam acara Reuni Akbar MASI AMAN, di Kelurahan Rum, Kecamatan Tidore.

Ketua DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan itu menjelaskan, jika MASI AMAN harus melawan kotak kosong, tentu kemenangan yang nantinya diraih tidak sebanding dengan perjuangan dan ketokohan seorang Muhammad Sinen.

Maka dari itu, Pasangan MASI AMAN telah direkomendasikan oleh LSI, agar dalam konstestasi politik 2024, itu tidak perlu memborong semua Partai. Dengan begitu dapat membuka ruang bagi calon kandidat lain untuk maju di Pilkada Kota Tidore, dan menjadi lawan politik bagi pasangan MASI AMAN.

“Kepuasan Masyarakat terhadap Muhammad Sinen itu sudah diatas 90 Persen, Muhammad Sinen berpasangan dengan siapa saja, tentu sudah pasti menang diatas 60 Persen, karena Muhammad Sinen punya basis masa yang jelas dan terukur,” tandasnya.

Menyikapi hal itu, Muhammad Sinen, mengaku berterimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya untuk memimpin Kota Tidore Kepulauan.

Mulai dari Anggota DPRD Kota Tidore 3 Periode, hingga menjadi Wakil Walikota Tidore 2 Periode. Untuk itu, menyambut pesta demokrasi pada 27 November 2024 mendatang, ia meminta dukungan dan doa restu dari Masyarakat, guna mencalonkan diri sebagai Walikota Tidore berpasangan dengan Ahmad Laiman.

Sekedar informasi, selain PDIP  yang telah merekomendasikan Pasangan MASI AMAN, kedua pasangan ini hanya sebatas membangun komunikasi Politik dengan Tiga Partai Politik lainnya, yakni Gerindra, PKB dan Nasdem.

banner 1200x500