oleh

Direkom PDIP, MASIAMAN Siap Ke PIlkada Kota Tidore Kepulauan 2024

Jazirah Indonesia – Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2024, Muhammad Sinen – Ahmad Laiman (MASIAMAN), disambut meriah oleh ribuan pendukung dan simpatisan se Kota Tidore Kepulauan, Minggu, (9/6/24)

Kedatangan dua politisi PDIP usai berburu rekomendasi di Jakarta itu, juga didampingi oleh Ketua Dewan Kehormatan DPC PDIP Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim.

Setibanya di Tidore, kedua Pasangan itu kemudian diarak menuju Sekretariat PDIP Kota Tidore Kepulauan, yang bertempat di Kelurahan Tomagoba, Kecamatan Tidore.

Antusias warga yang memadati acara penyambutan, diwarnai dengan aksi Konvoi yang dimulai dari Kelurahan Rum Kecamatan Tidore Utara, hingga memasuki kawasan Sekretariat DPC PDIP Kota Tidore.

Di kesempatan itu, Muhammad Sinen mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang ditunjukan Masyarakat Kota Tidore kepada dirinya dan Ahmad Laiman, untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Tentu dengan kepercayaan Rakyat seperti ini, menjadi modal bagi dirinya bersama Ahmad Laiman untuk memenangkan pertempuran Politik pada 27 November 2024 mendatang.

Lebih lanjut, Wakil Walikota Tidore 2 Periode ini mengaku, dengan kepercayaan yang diberikan DPP PDIP kepada dirinya bersama Ahmad Laiman, merupakan sebuah keputusan yang sudah final, untuk bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan.

Bahkan dirinya bersama Ahmad Laiman, dianggap sebagai kader terbaik oleh Ketua DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. Sehingga untuk saat ini, baru terdapat dua Kabupaten/Kota di Maluku Utara yang diberi rekomendasi, yakni Kota Tidore Kepulauan dan Kepulauan Sula.

“DPP PDIP telah mempercayai Saya dengan Ahmad Laiman untuk dicalonkan pada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan, dukungan dari masyarakat sangat kami harapkan untuk sama-sama kita memenangkan pertempuran ini,” pungkasnya.

Senada disampaikan Ahmad Laiman, menurutnya, selain PDIP, Pasangan MASI AMAN juga intens membangun komunikasi dengan Partai Politik lainnya, seperti Gerindra, PKB dan Nasdem.

“Kami belum bisa berbicara lebih, karena kami masih meghargai mekanisme Partai. Namun untuk komunikasi politik sudah kami bangun dengan mereka, bahkan di PKB itu pak Muhammad Sinen diterima langsung oleh Sekjen PKB,” tandasnya.

Menariknya, dalam acara tersebut, Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, dengan tegas menyatakan dukungan untuk memenangkan pasangan Muhammad Sinen – Ahmad Laiman, dalam pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan Tahun 2024.

Pernyataan ini, ia sampaikan saat melakukan orasi politik dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, yang hadir pada kesempatan itu.

“Untuk menggantikan posisi saya sebagai Walikota Tidore Kepulauan, Saya percaya bahwa Muhammad Sinen dan Ahmad Laiman, dapat melanjutkan estafet kepemimpinan di Tidore,” ungkap Walikota Tidore Kepulauan 2 Periode itu.

banner 1200x500