oleh

Rusna Abdullatif, Lulusan Terbaik UNNU

Jazirah Indonesia – Rusna Abdullatif, mahasiswa program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi  yang  mendapat prestasi tingkat Universitas Nuku dengan capaian nilai 3,93 merasa sangat bersyukur dan terharu bisa dipilih menjadi mahasiswa prestasi tingkat Universitas dari sekian banyak wisudawan.

Prestasi yang diperoleh Rusna ini berdasarkan Penetapan Wisudawan dan Wisudawati terbaik Universitas Nuku Kota Tidore Kepulauan pada wisuda angkatan XIV, Selasa (8/2/2022).

Rusna yang merupakan anak dari ibu Nurdia Sinen dan bapak Rusna kini telah Tiada (meninggal Dunia) sekarang ia Bersama ibu dan kakanya  Muhlis Abdullatif.

Mahasiswa berumur 22 tahun yang berdomisili di kelurahan Folarora Kecamatan Tidore ini, menjalankan kuliah di Fakultas Ekonomi  UNNU selama 4 tahun 3 bulan.

Rusna mengharapkan kedepannya Universitas Nuku dapat melengkapi sarana prasana, kemudian Lebih meningkatkan kualitas dosen.

Dengan lulusan terbaik ini, ia berharap agar pihak kampus bisa membantu melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi

“insya Allah kalau ada beasiswa dari kampus untuk S2 Saya janji akan mengabdi di kampus universitas Nuku. Karna kalau harap biaya sendiri tidak mampu“, tuturnya usai kegiatan wisuda, Selasa (8/2/2022).

Selain itu kaka Rusna Muhlis Abdullatif mengatakan bahwa Ia merasa Bersyukur Ahamdulilah apa yang diraih adik saya ini Tidak disangka sangka.

Ia berharap dengan mendapat Prestasi Tingkat kampus ini Mudah-mudahan pihak kampus mengakomodir ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Nuku Fadli Dahlan mengatakan,  pihaknya telah memberikan dorongan motivasi lanjut studi kepada mahasiswa fakultas ekonomi.

Fadli menyarankan untuk masuk ke  link-link yang berkaitan dengan beasiswa baik itu dari kemendikbud maupun dari L2dikti. “Saya sudah berikan link ke mereka”, tambahnya.

banner 1200x500

Komentar