oleh

Berangkat ke Jatim, Tim Persikota Tidore U-17 Wakili Malut Ke Putaran Nasional

Jazirah Indonesia– Tim Persikota Tidore U-17, mewakili Maluku Utara (Malut) dalam Piala Soeratin U-17 Tingkat Nasional Telah berangkat ke Jawa Timur, Sabtu ( 12/03/2022).

Wakil Wali Kota Tikep, Muhammad Sinen yang juga sebagai manager tim Persikota Tidore, mengharapkan bahwa Masyarak Maluku Utara dan lebih kususnya masyarakat Kota Tidore kepulauan agar selalu memberikan dukungan dan Doa yang terbaik para pemain Persikota Tidore U-17.

banner 1200x500

“Semoga saja¬† pemain-pemain Persikota Tidore U-17, bisa mewakili (Malut). dalam piala Soeratin mampu bermainan yang baik dan saling percaya dalam lapangan saat bertanding”, ujarnya

Tim ini lanjutnya, telah mampu memberikan dampak positif bagi Persikota Tidore U-17, dalam laga lanjutan Piala Soeratin Cup di Jawa Timur.

“Sangat layak dan pantas jika Persikota Tidore U-17 berhasil keluar dan dipimpin oleh Wakil Walikota Tidore Muhammad Sinen dan bermain di Jawa Timur ”

Diketahui, Pada Piala Soeratin U-17 PSSI Jawa Timur, diinformasikan sebanyak 44 tim yang akan ambil bagian, tim dibagi dalam 8 grup, sementara Maluku Utara masuk pada grup E.

Sedangkan untuk U-17 pertandingan akan berlangsung di Surabaya dan Malang dimulai dari tanggal 14-26 Maret 2022.

Komentar