oleh

NasDem Malut Siap Hadapi Verifikasi Parpol Agustus Mendatang

Jazirah Indonesia – Tahapan pendaftaran dan verifikasi Partai Politik (Parpol) pada Agustus 2022 mendatang membuat sejumlah Parpol melakukan persiapan dari tingkat pusat sampai daerah.

Menurut Sekretaris Wilayah Partai NasDem Provinsi Maluku Utara A. Malik Ibrahim mengaku, NasDem sangat siap hadapi tahapan verifikasi sebab infrastruktur partai NasDem mulai dari DPD 10 kabupaten/kota, DPC semua Kecamatan, DPRt Kelurahan/Desa sudah sangat siap.

banner 1200x500

“Infrastruktur politik dan solid nya kepengurusan dari DPP, DPW, DPD, DPC dan DPRt telah menjamin itu”, ujar  Malik dalam keterangan pers yang diterima Jazirah Indonesia, Selasa (19/4/2022).

Mantan Birokrasi ini menambahkan, selain kesiapan menghadapi verifikasi, NasDem juga menyiapkan Kader Internal untuk maju pada Kontestasi Pilkada Maluku Utara 2024 mendatang.

Salah satunya lanjut Dia, adalah Pimpinan Komisi XI DPR RI dan Ketua DPW Partai NasDem Dr. Achmad Hatari, SE, M.Si untuk maju sebagai calon Gubernur 2024, dengan target kursi legislatif di DPRD Provinsi Minimal Delapan Kursi, pungkasnya.

Ketua bidang Organisasi & Keanggotaan (OK) DPW Partai NasDem Provinsi Maluku Utara Abdul Rajak Nahumarury menambahkan, sejauh ini konsolidasi kelembagaan dan struktural  berjalan sangat baik.

Pelaksanaan Rakerda pun kata Abdul Rajak, sudah terlaksana di 9 kabupaten/kota. Hanya untuk Halamhaera Tengah dijadwalkan setelah peresmian DPW NasDem.

“Untuk Halmahera Tengah karena dirangkaikan dengan peresmian Kantor DPD NasDem Halmahera Tengah maka akan dijadwalkan setelah peresmian Kantor DPW Partai NasDem Maluku Utara”, tutup Jecko sapaan akrabnya.

Komentar