oleh

Wakil Bupati Haltim Lanitk 2 Pejabat Aministrator

Jazirah Indonesia – Wakil Bupati Halmahera Timur (Haltim), Anjas Taher melantik dua pejabat Aministrator (Eselon III) di ruang rapat Bupati, Jumat (20/05/2022)

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Halmahera Timur Nomor:188.45/821/36/2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Administrator (Eselon III) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Haltim.

banner 1200x500

Dua pejabat yang dilantik diantaranya, Muhammad Abdullah SP, M.Si jabatan sebelumnya Kepala Bidang Perekonomian dan Sumberdaya Alam pada Badan Perencaan Pembangunan Penelitian dan Pengmbangan Daerah (BP4D) Halmahera Timur, jabatan baru Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Halmahera Timur.

Mochtar Ade SE, jabatan sebelumnya Perencana pada Bidang Perekonomian dan Sumberdaya Alam pada Badan Perencaan Pembangunan Penelitian dan Pengmbangan Daerah (BP4D) Halmahera Timur, jabatan baru Pj Kepala Bidang Perekonomian dan Sumberdaya Alam pada Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengmbangan Daerah (BP4D) Halmahera Timur.

Wakil Bupati Anjas Taher dalam sambutannya mengatakan, jabatan ini memegang kepercayaan yang diberikan oleh Bupati kepada Pejabat yang baru saja dilantik.

“Selain kepercayaan juga bagian dari amanah. Dan amanah itu tentu akan mengandung konsekuensi secara moral maupun secara yuridis,” kata Anjas.

Lanjut dia, ini akan menjadi tantangan kita semua dalam tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan semakin transparan sehingga membutuhkan profesionalisme dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya mengucapkan selamat dan semoga amanah ini tetap di jaga dengan baik”, tutupnya.

Komentar