oleh

Gamutu dan PMII Kota Tidore Serahkan Hasil Penggalangan Dana ke Korban Kebakaran

Jazirah Indonesia – Penyerahan hasil penggalangan  dana dari Generasi Muda Mafututu (Gamutu) dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Nuku Kota Tidore kepulauan kepada pihak korban kebakaran di Kelurahan Mafututu Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore. Jumat (20/5/2022)

Penyerahan dalam bentuk uang tunai tersebut berlangsung di Rumah korban kebakaran yang di terima langsung oleh Bapak Burhan.

Koordinator Penggalangan dana dari Gamutu Atadano mengatakan, ini merupakan gerakan kemanusian dan langkah  kepedulian yang kami lakukan terhadap salah satu warga mafututu yang mendapat musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu.

“Semoga ini dapat bermanfaat dan dapat membantu warga  korban kebakaran mafututu”, kata Atadano.

Senada juga disampaikan oleh Sekertaris PMII Komisariat Nuku, Irmayanti Elake kepada media ini bahwa, PMII turut ambil bagian dari hal hal yang berkaitan dengan kemanusian.

“Kami berterimah kasih kepada seluruh masyarakat Kota Tidore yang telah berpartisipasi kepada warga korban kebakaran di Mafututu Melalui kami (PMII)”, ujar  Irmayanti.

Burhan, warga korban kebakaran pada kesempatan ini menyampaikan rasa syukurnya dan terima kasihnya kepada pihak yang membantu.

“Kami merasa bersyukur dan berterimah kasih kepada adik adik Gamutu dan adik adik Mahasiswa PMII yang telah membantu atas musibah yang terjadi”, ucap Burhan.

banner 1200x500

Komentar