oleh

DPD PAN Tikep Jaring Capres 2024, Ada Anies Baswedan Hingga Sultan Tidore

Jazirah Indonesia – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tidore Kepulauan (Tikep)  mengusulkan selain Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) untuk menjadi calon presiden tahun 2024, ada empat tokoh lainya.

Nama Menteri (BUMN), Erick Thohir dan (Gubernur Jawa Barat) Ridwan Kamil juga digandrungi oleh sejumlah kader Partai Amanat Nasional di daerah kota Tidore kepulauan.

banner 1200x500

Kemudian, nama Khofifah Indar Parawansa da Nama Sultan Tidore, Husain Alting Syah turut diusulkan bertengger dengan sederet nama-nama disebutkan diatas.

Ini diumumkan Ketua DPD PAN Kota Tidore Kepulauan, Hi. Umar Ismail melalui Rakerda tersebut. Kegiatan Rakerda dibuka secara langsung oleh Ketua DPW PAN Provinsi Maluku Utara, Iskandar Idrus, Minggu, (26/6), Kemarin.

Menurut Umar, Rakerda ini diadakan juga membahas tentang strategi pemenangan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 kedepan.

Lanjutnya, ini merupakan bagian dari fase pemetaan kekuatan DPD PAN Kota Tikep dalam upaya merealisasikan target-target pada pemilu 2024 mendatang.

Umar Ismail kepada waratwan juga menyampaikan sikap optimisnya bisa meraih 5 kursi dalam pemilu legislative Kota Tidore Kepulauan 2024 nanti.

“Saya menargetkan di tahun 2024 Partai PAN  (Kota Tidore kepulauan) optimis meraih lima kursi,”ujarnya.

Komentar