oleh

233 CPNS Formasi 2021 Kota Tikep Terima SK 80 Persen

Jazirah Indonesia – Sebanyak 233 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2021 Pemerintah Kota Tidore Kepulauan menerima Surat Keputusan (SK) Walikota 80 persen.

SK diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tidore Kepulauan Capt, H Ali Ibrahim kepada empat orang perwakilan peserta CPNS terdiri dari 1 orang tenaga kesehatan, 1 orang tenaga teknis dan 2 orang tenaga Guru dengan perjanjian kontrak kerja, disela-sela apel gabungan, di Halaman Kantor Walikota Tidore, Senin (25/7/2022).

Walikota Tidore Kepulauan Kepulauan berharap kepada Para CPNS dan Tenaga Guru PPPK yang baru diangkat, agar sungguh-sunguh dalam malaksanakan Tugas dan Tanggung jawab sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat.

“Terus tingkatkan disiplin dalam melakukan pelayanan, karena disiplin adalah harga mati bagi ASN.” tegas Ali Ibrahim

Tak lupa, Walikota dua periode ini juga berpesan kepada 233 CPNS agar tetap tingkatkan disiplin serta loyalitas kepada atasan sehingga betul-betul melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai ASN.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para CPNS, selamat bergabung dengan para ASN di lingkup Kota Tidore, semoga amanah ini dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab.” Tandas Ali Ibrahim

Seperti diketahui bahwa penyerahan SK 80 persen ini kepada 233 peserta CPNS dengan Formasi Tenaga Kesehatan sebanyak 216 orang, Tenaga teknis sebanyak 15 orang, 2 orang tenaga teknis dari Lulusan STTD serta tenaga Guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 63 orang.

Pada tahun ini Pemerintah Kota Tidore Kepulaun juga telah mengusulkan Formasi Guru melalui Jalur PPPK ke Kementerian PAN-RB.

banner 1200x500

Komentar