oleh

Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Kelurahan Doyado Tidore Gelar Porseni

Jazirah Indonesia – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaa RI ke-77, 17 Agustus 2022, Pengurus Karang Taruna Doyado dan Pemerintah Kelurahan Doyado Kecamatan Tidore Timur Kota Tidore Kepulauan menggelar beberapa Item Lomba yang dikemas dalam Kegiatan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni).

Lomba lomba diantaranya,  Pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Tidore kategori pelajar, Puisi kategori SD, Tarian Daerah kategori pelajar, Qasidah kategori umum, dan Bola Kaki kategori SD dan SMP. Lomba ini dikhususkan untuk Masyarakat  kelurahan Doyado.

banner 1200x500

Rencana Kegiatan akan dimulai pada 10 Agustus hingga selesai. Kegiatan ini mengangkat tema “Menyukseskan Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Memeriahkan HUT RI ke 77, Doyado Maju”.

Menjelang pelaksanaan, Panitia Porseni dan Pengurus Karang Taruna didampingi kepala kelurahan Doyado melakukan silaturahim ke Wakil Walikota Kota Tidore, Muhammad Senen, Sinen (1/8/2022).

Silaturrahmi tersebut sekaligus meminta kesediaan Wakil Walikota Muhammad Senen untuk menghadiri pembukaan Kegiatan Porseni Kelurahan Doyado pekan depan.

Komentar