oleh

MA Guraping Juarai Unibra Cup I

Jazirah Indonesia – Turnament Sepak Bola Universitas Bumi Hijrah (Unibra) Cup I antar SMA/SMK Se Kecamatan Oba Utara Kota Tidore Kepulauan Tahun 2022 berakhir.

Turnament ditutup oleh Wakil Walikota Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Senin, Selasa (16/8) di lapangan Desa Akekolano Kecamatan Oba Utara.

banner 1200x500

Sebelumnya, diawali dengan pertandingan grand final yang mempertemukan SMA N 5 Kota Tidore Kepulauan berhadapan dengan SMA N 8 yang di menangkan oleh SMA N 8 dengan skor (5-) keluar sebagai juara 3.

Madrasah Aliyah (MA) Guraping berhadapan dengan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Propinsi Maluku Utara pada pertandingan tersebut dimenangkan MA Guraping dengan skor  (1-0).

Dengan hasil ini, MA Guraping raih juara 1 Unibra Cup I Antar SMA/SMK Se Kecamatan Oba Utara Tahun 2022 dan SKO Propinsi Malut sebagai juara 2.

Wakil Walikota, Muhammad Senin saat menutup turnamen ini mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejak dibuka sampai berakhir sore ini.

“Saya juga menyampaikan selamat kepada tim yang berhasil keluar sebagai juara. Ingat keberhasilan hari ini adalah buah dari latihan keras yang kalian tempa selama ini” kata Muhammad..

Kepada tim yang belum meraih juara Dia mengucapkan selamat, karena telah turut menyemarakan kegiatan ini, “Ingat tetap semangat, saya percaya bila kita terus berusaha sambil diiringi doa, Insya Allah semua usaha akan tercapai”, tambahnya.

Wakil Walikota dua periode ini berharap tiap permasalahan yang masih ada karena berhubungan dengan kegiatan ini, agar segera diselesaikan secara santun, bijak dengan mengutamakan sikap saling menghargai.

“Marilah kita jadikan Turnament UNIBRAH CUP I Antar SMA/SMK ini sebagai media yang mampu mempersatukan perbedaan dan mengokohkan ukhuwah diantara kita”, tutup Muhammad.

Sementara Rektor Universitas Bumi Hijrah, Sarbaini A. Karim menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dan masyarakat Oba Utara pada umumnya dan Desa Akekolano pada khususnya atas dukungan turnamen ini sehingga berjalan aman dan lancar.

Sarbaini berharap semoga Turnament UNIBRAH CUP I bukan Cuma tingkat sekecamatan Oba Utara melainkan  tingkat Kota maupun Tingkat Propinsi.

Komentar