oleh

Rakerwil, Santrani Minta Pemuda Pancasila Menyumbang Untuk Malut

Jazirah Indonesia– Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Maluku Utara periode 2022-2027 sukses melaksanakan orientasi dan rapat kerja wilayah (Rakerwil).

Orientasi Rakerwil tersebut berlangsung di Hotel Grand Majang Kota Ternate, Selasa (13/9/2022) dibuka oleh Ketua MPW Provinsi Maluku Utara, Santrani Abusama.

banner 1200x500

Santrani Abusama dalam sambutan menyampaikan apresiasi terhadap kinerja panitia karena sudah bekerja keras menyiapkan seluruh kebutuhan Orientasi dan Rakerwil.

Menurutnya, Pemuda Pancasila merupakan organisasi yang terkenal luas karena sudah sejak lama didirikan. lagipula Pemuda Pancasila bukan Ormas kemarin sore diragukan perjuangannya.

“Di Maluku Utara, saya sendiri memimpin sudah 17 tahun dan alhamdulillah masih bertahan,” beber Santrani yang juga digadang-gadang calon Gubernur Maluku Utara.

Mantan Kepala Dinas PUPR Provinsi Maluku Utara itu, meminta kepada pengurus agar memberikan kontribusi kepada Provinsi Maluku Utara dengan melakukan aksi nyata terhadap warga hingga ke pelosok desa.

“Pemuda Pancasila di Maluku Utara ini ada dimana-mana, diseluruh kabupaten/kota ada, karena itu pengurus periode 2022-2027 ini harus berkontribusi menyumbangkan ide dan gagasan untuk kemajuan Provinsi Maluku Utara,” ucap Santrani.

Terkait Orintasi dan Rakerwil, disinggung Santrani, seluruh ketua-ketua bidang harus menyampaikan rancangan program kerja untuk ditetapkan sebagai program kerja 5 tahun ke depan.

“Dan hasil dari Rakerwil akan kita lanjutkan dengan pleno di perluas di Kabupaten Halmahera Selatan, termasuk memutuskan siapa yang akan di dorong maju sebagai calon gubernur maupun wakil Gubernur Maluku Utara,” tutupnya.

Komentar