oleh

Pemprov Malut Buka Penerimaan PPPK 2022, Kuota 2.912

banner 1200x500

Jazirah Indonesia – Pemerintah provinsi Maluku Utara (Pemprov Malut) membuka penerimaan Seleksi PPPK formasi 2022, dengan total penerimaan dari seluruh kategori formasi adalah sebanyak 2.912 orang.

Pengumumam penerimaan pegawai PPPK untuk provinsi Malut tersebut disampaikan perubahannya oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Malut melalui siaran pers bkd.malutprov.go.id, 31 October 2022.

Terdapat tiga kategori fomasi PPPK yaitu terdiri dari Tenaga PPPK JF Guru sebanyak 2.536 orang, Tenaga PPPK Non Guru (JF Kesehatan) sebanyak 269 orang dan Tenaga PPPK Non Guru (JF Teknis) sebanyak 107 orang.

Namun itu, dari 3 kategori PPPK itu, hanya Pelamar PPPK Guru saja yang sudah bisa mendaftar ke portal sscasn bkn.

Sedangkan Pelamar PPPK Kesehatan & Pelamar PPPK Teknis Lainnya belum. Hal ini karena Jadwal PPPK Kesehatan masih tentatif dan masih akan dilakukan penyesuaian lagi.

Sedangkan utk PPPK Tenaga Teknis jadwalnya sedang disusun dan akan diumumkan setelah ditetapkan.

Untuk BKD Malut mengimbau, terkait pendaftaran khususnya untuk Pelamar PPPK Kesehatan &  PPPK Teknis agar dapat terus mengecek informasi secara berkala di portal www.bkd.malutprov.go.id dan portal sscasn.bkn.

BKD juga menginformasikan bahwa, Panselnas merencanakan tahapan pendaftarannya tetap dalam tahun 2022. Sedangkan ujiannya kemungkinan baru dilaksanakan di awal Tahun 2023.

Komentar