oleh

Pelantikan BEM, Febriyanti: Mahasiswa STIMIK Tidore Minim Dalam Kompetisi Kreatifitas

Jazirah Indonesia – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STMIK Tidore Mandiri malam ini (Minggu, 20 Juni 2021) resmi dikukuhkan setelah dilakukan Musyawarah Besar (MUBES) pada beberapa bulan lalu.

Pelantikan dengan mengangkat tema “Bekerja Dalam Kepemimpinan Bersama Mewujudkan Komitment Kader Yang Berkualitas” ini bertempat di AULA SMK Negeri I Kota Tidore Kepulauan.

banner 1200x500

Kegiatan ini dihadiri sejumlah dosen, pengurus BEM UNNU dan Alumni STMIK. Ketua III STMIK Tidore Mandiri dipercayakan untuk melantik pengurus yang baru periode 2021-2022.

Ketua III STMIK Tidore Mandiri, Husain Hasan, S.Pd, M.SI dalam sambutnya sangat mengapresiasi semangat dan agenda pelantikan yang berjalan penuh khidmat.

“Sebagai ketua III saya sangat mengapresiasi semangat dari ade-ade mahasiswa dan berharap semangat yang luar biasa malam ini dapat dipertahankan hingga berakhir kepengurusan” ucapnya.

Lanjut Chen, sapaan Husain Hasan “Tetap berorganisasi dan berkolaborasi sehingga STMIK menjadi lebih baik.

Chen mengharapkan para dosen-dosen agar jika ada kegiatan kemahasiswaan yang bersifat penting dan mengangkat nama baik STMIK agar diizinkan bahkan diwaktu belajar.

“Ini penting karena ada dosen yang bisa memahami itu tapi juga ada yang tidak memahami”, katanya.

Sementara dalam laporan ketua panitia, Febriyanti Patty menjelaskan alasan tema yang diangkat tersebut adalah untuk menyinggung realita yang terjadi di STMIK Tidore mandiri.

Bahwasannya, kata Febriyanti, sumber daya mahasiswa  di STMIK Tidore Mandiri masih minim dalam melibatkan diri pada persaingan basic maupun kreatifitas.

“Tema ini untuk bagaimana mewujudkan sumber daya mahasiswa yang berkualitas serta mampu berkomitmen dalam hal apapun, baik belajar maupun menghidupkan kembali BEM STMIK yang sempat redup”, jelas Febriyanti.

Pelantikan kemudian ditutup dengan Do’a dan pose bersama pengurus BEM, DPM dan Ketua III STMIK Tidore Mandiri.

Reporter : M. Achmad
Editor : Nazirul

Komentar